Total Tayangan Halaman

Rabu, 26 Oktober 2011

Tips Merawat dan Memanjakan Kaki Anda


Kaki merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting yang dapat mendukung mobilitas kita sehari – hari. Namun, sangat disayangkan banyak dari kita yang mengabaikan perawatan kaki karena dipandang sepele dan remeh temeh.
Banyak pusat pijat refleksi yang dapat digunakan untuk mengurangi  rasa lelah saat telah mengendarai mobil seharian.
Perawatan kaki juga dapat dilakukan di dalam rumah anda. Beri waktu untuk memanjakan kedua kaki anda dengan merendamkan kaki anda ke dalam air yang hangat selama kurang lebih 10 menit. Agar rasa linu dan pegal di daerah betis dapat hilang segera, anda dapat menambahkan garam ke dalam air hangat tersebut.
Tahap selanjutnya adalah dengan memakai alat foot scrub  pada telapak kaki anda, lakukan pijatan  secara lembut selama 2 menit yang berguna untuk mengangkat kotoran yang menempel di kaki anda terutama pada sela – sela jari kaki anda. Basuh kembali kaki anda dengan air yang hangat dan lap sampai kering dengan handuk secara perlahan.
Gunakan krim pelembab pada kaki sebelum anda tidur di malam hari yang bermanfaat agar kulit kaki anda tidak menjadi kering. Lakukan secara teratur dan rutin , agar dapat mencegah munculnya kulit mati yang biasa ditemui pada tumit kaki anda.
Oleskan krim pelembab kaki ini secara merata pada seluruh bagian kaki lalu melakukan pijatan lembut dengan arah pijatan ke atas. Hal ini dimaksudkan agar dapat membantu kelancaran peredaran darah anda serta dapat mengurangi rasa pegal -  pegal yang mendera pada kaki anda.
Aroma dari krim pelembab kaki yang muncul sewaktu anda melakukan proses pemijatan, dapat memberikan efek yang menenangkan serta menambah rileks tubuh anda. Karena itulah, pilih aroma krim pelembab kaki yang anda sukai.
Bila ada waktu luang , maka cobalah melakukan perawatan pada kedua kaki anda dengan menggunakan perawatan foot spa yang dapat memberikan kenikmatan lebih bagi kaki anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar