Total Tayangan Halaman

Minggu, 16 Oktober 2011

Tiga Teknik Agar Kulit Wajah Putih

Kondisi kulit mencerminkan kesehatan tubuh secara keseluruhan, karena itu kulit harus dirawat.
Dewasa in ada berbagai macam cara atau teknik agar kulit anda terlihat putih dan sehat, diantaranya ada 3 teknik yang dapat membuat kulit wajah Anda putih dan sehat, yaitu:

1. Teknik Treatment RF ( Radio Frequency ) atau disebut juga Face Contouring
Teknik ini merupakan teknik pembentukan wajah dengan memberikan stimulasi pada kolagen dan melanin kulit sehingga wajah dapat terlihat cerah dan kencang. Kulit yang tadinya kusut, "disetrika" lagi sehingga menjadi licin.
Teknik ini menggunakan gelombang elektromagnetik yang dapat menstimulasi kolagen pada bagian dermis untuk mengurangi kerutan serta kulit kering penyebab penuaan dini pada kulit.
2. Microdermabrasi

Metode perawatan kulit ini merupakan suatu proses pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan diamond peel dan kristal yang dapat menyamarkan noda di wajah sehingga kulit putih secara merata.Disini, kristal ( Corundum ) digunakan untuk mengkikis lapisan sel-sel kulit yang rusak dan mati. Sisa - sisa kristal yang tertinggal berikut hasil pengikisannya akan diisap dengan vaccuum sehingga proses regenerasi kulit akan lebih baik, serta kulit akan menjadi lebih bercahaya, lebih halus, dan lebih kencang.

3.Teknik Facial
Facial merupakan treatment yang dilakukan pada kulit anda agar kulit wajah dapat terlihat lebih cerah dan bersih. Lamanya treatment ini berlangsung selama 90 menit. Pertama- tama wajah dibersihkan terlebih dahulu  sebelum di -scrub. Lalu selanjutnya, dilakukan diamond peeling yaitu teknik dimana ujung berlian yang kasar digunakan untuk mengangkat sel kulit yang sudah mati.
Tahap selanjutnya adalah dengan teknik crystal peeling dimana bubuk kristal yang steril dan halus digosokkan pada kulit dengan tujuan dapat menerahkan kulit wajah, meremajakan kulit serta mengecilkan pori-pori kulit wajah. Biasanya setelah itu kulit wajah diberikan shooting gel  dan masker yang bertujuan untuk dapat mengurangi kemerahan pada kulit akibat ekstraksi.

Untuk hasil yang maksimal, maka perawatan ini dilakukan 2 minggu sekali. Hasilnya bisa langsung terlihat setelah treatment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar